Western Union: Kas untuk Investasi
SAPA#0844: Para pengelola perusahaan tidak akan pernah bisa memastikan apa yang akan terjadi pada masa depan. Yang bisa dilakukan adalah memilih untuk bersikap optinis atau sebaliknya, pesimis. Sikap optimis yang dibarengi dengan manajemen risiko yang memadai akan menjadi modal dasar eksistensi dan pertumbuhuhan perusahaan dari generasi ke generasi. Western Union telah membuktikan eksistensinya lintas abad. Kini ia sedang dalam perjalanan untuk membuktikan eksistensinya pada abad berikutnya. Kita bisa menyaksikannya sebagai pelajaran manajerial. Bahkan pelajaran hidup. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Western Union: Kas untuk Investasi

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 25 Oct 2017 WIB

Secara pendapatan dan laba dalam lima tahun terakhir, Western Union menunjukkan kecenderungan adanya stagnansi. Apakah Western Union (WU) sudah tidak optimis memandang masa depan bisnisnya?

Optimisme sebuah perusahaan dalam memandang masa depan bisa terbaca dari gaya pengelolaan arus kasnya. Tahun 2016 WU membelanjakan kas untuk investasi sebesar USD 271,1 juta alias 107% dari laba tahun berjalan yang sebesar USD 253,2 Juta. Masih ada tanda-tanda optimisme.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Manajemen, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen Bisnis, SNF Consulting, Management Sparring Partner

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.