Visa: 5 Tahun Terakhir
SAPA#0846: Tumbuh atau mati. Yang tidak tumbuh berarti mati. Sepanjang dunia masih berputar, yang terus tumbuh akan abadi. Karena tumbuh adalah tanda kehidupan. Seperti Visa Inc. yang terus tumbuh. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.SAPA#0846: Tumbuh atau mati. Yang tidak tumbuh berarti mati. Sepanjang dunia masih berputar, yang terus tumbuh akan abadi. Karena tumbuh adalah tanda kehidupan. Seperti Visa Inc. yang terus tumbuh. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Visa: 5 Tahun Terakhir

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 27 Oct 2017 WIB

Dalam lima tahun terakhir, pendapatan Visa Inc. mengalami peningkatan 45% dari USD 10,421 Milyar pada tahun 2012 menjadi USD 15,082 Milyar pada tahun 2016. Laba pun secara umum sangat baik. Pada tahun 2016 laba bersih USD 5,991 Milyar alias 40% dari pendapatan.

Pertumbuhan pendapatan menunjukkan bahwa Visa Inc. tidak ada gejala tersubstitusi atau terdisrupsi oleh perkembangan fintech terbaru yang sangat gencar akhir-akhir ini. Visa pun masih konsisten membagikan dividen dari tahun ke tahun.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Road Map, Konsultan Manajemen, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.