Vale: Kantor Luar Negeri
SAPA#1032: Dari ekspor, buka kantor pemasaran luar negeri, dilanjutkan dengan memiliki anak perusahaan pertambangan di luar negeri. Tentu butuh modal besar yang dipenuhi melaui proses korporatisasi. Itulah Vale. Vale bisa menjadi model pengembangan BUMN. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Vale: Kantor Luar Negeri

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 02 May 2018 WIB

Tahun 1963 CVRD (Vale) mendirikan Itabira Eisenerz GimbH di Dusseldorf, Jerman Barat. Anak perusahaan ini berfungsi sebagai sarana pemasaran untuk melayani pasar Eropa. Pasar Eropa pun berkembang mengimbangi Amerika Serikat sebagai pasar tradisional bagi Vale.

Tahun 1965 Vale mendirikan Itabira International Corporation (Itaco) untuk mengelola pemasaran dan pengadaan di Amerika dan Canada.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.