Top 10 Investment Company Global Dalam Forbes 2000 Tahun 2017

27 Nov 2017 09:28   ngopiTURIAL
Top 10 Investment Company Global Dalam Forbes 2000 Tahun 2017
SAPA#0876: Dunia terus berubah. Ekonomi masa depan adalah milk bangsa dengan banyak investment company beraset ribuan trilyun. Kenapa? Hanya merekalah yang mampu menyediakan modal untuk perusahaan-perusahaan start up ekonomi baru nyaris tanpa risiko. Tanpa risiko karena IC hanya menganggarkan tidak sampai 0,5% asetnya untuk start up. Jika hilang akan terbayar oleh hasil investasi dari 99,5% asetnya. Satu dua yang sukses dari puluhan start up hasilnya akan dinikmati di masa depan. Maka, USA lah bagsa pemilik bisnis masa depan itu. Merekalah bangsa denga IC terbesar dunia sampai saat ini. Kuat karena besarnya jumlah penduduk dengan budaya investasi. Anda mau memperkuat negeri? Berbudayalah investasi! Miliki saham berbagai perusahaan! Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Sepuluh investment company (IC) terbesar dunia dalam hal pendapatan, laba, aset dan kapitalisasi pasar dalam Forbes 2017; Berkshire Hathaway (USA), Goldman Sach Group (USA), Morgan Stainly (USA), Blackrock (USA), Shinhan Financial Group (Korea Selatan), State Street (USA), Nomura (Jepang), Charles Schwab (USA), Fubon Financial (Taiwan), China Cinda Asset Management (RRC). Enam dari 10 IC terbesar adalah perusahaan asal USA. USA bangsa investor terbesar.

Bangsa berekonomi kuat adalah bangsa yang memiliki banyak IC kuat. Bangsa yang berbudaya investasi, Bangsa investing society, Bangsa investor. Bukan sebaliknya, bangsa yang kesana-kemari mengejar para investor untuk masuk dan menguasai pasar negeerinya.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting