Team Penjualan Boeing: Bekerja Untuk Order Tahun 2022
SAPA#0894: Team penjualan Boeing hari ini bekerja untuk pendapatan perusahaan tahun 2022. Penjualan dan tripod manajemennya sangat kuat. Bagaimana penjualan dan tripod perusahaan tempat Anda berkarya? Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Team Penjualan Boeing: Bekerja Untuk Order Tahun 2022

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 14 Dec 2017 WIB

Total backlog (order yang belum terkirim) Boeing adalah USD 472,492 Milyar alias 5x penjualan 2016. Jika penjualan dan kapasitas produksi Boeing masih seperti tahun 2016, sampai 2021 team penjualan Boeing tidak perlu lagi mencari order. Artinya, team penjualan saat ini bekerja untuk penjualan tahun 2022 dan seterusnya.

Tripod Manajemen untuk departemen generik. Ada tiga departemen generik pada sebuah perusahaan: pemasaran, operasional dan keuangan. Departemen ini ibarat kai-kaki tripod untuk menyangga sebuah kamera. Lemah atau patahnya satu kaki sudah cukup untuk menjatuhkan kamera. Kuatnya ketiga kaki dibutuhkan untuk berfungsinya tripod. Demikian juga dalam manajemen.

Pemasaran inilah salah satu kaki tripod manajemen Boeing yang sangat kuat. Ditunjang dua kaki tripod lainnya, Boeing tampil sebagai juara pertama di industri pesawat terbang global. Bagaimana perusahaan Anda? Team penjualan bekerja untuk omzet berapa tahun kedepan?

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.