Start Up: Goldman Sachs-warner Brothers Pictures 1930

06 Sep 2019 16:33   ngopiTURIAL
Start Up: Goldman Sachs-warner Brothers Pictures 1930
SAPA#1421: Sejarah Goldman Sachs….. Start up era 1920-an. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi - di Masjid Arroyan Galaxy Bumi Permai. – di SNF Consulting.

Tahun 1930. Goldman Sachs dan perusahaan sekuritas Hayden Stone & Co mendanai Warner Brothers Pinctures sebesar USD 100 Juta untuk mengakuisisi First National Pictures, sebuah studio penting dengan jaringan teater terbanyak di USA. Frist National Pictures saat diakuisisi juga pemilik Burbank Lot di Hollywood yang kemudian menjadi kantor pusat Warner Brothers Pictures hingga kini.

Hubungan dengan Warner Brothers Pictures adalah contoh satu titik dalam garis panjang sejarah Goldman Sachs. Sejarang panjang dalam menemukan perusahaan entrepeneur pada industri yang baru muncul yang membutuhkan konsultasi strategi sekaligus modal untuk tumbuh. Strategi untuk menyiapkan eksistensi perusahaan pada abad-abad berikutnya.

Start up company dengan dukungan investor seolah merupakan fenomena yang baru muncul di era digital Sebenarnya tidak. Pola start up company di dukung investor sudah muncul saat berdirinya Warner Brothers Picures tahun 1920-an. Investornya adalah Golman Sachs.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting