Sejarah Unilever: Strategi Compass

20 May 2019 13:12   ngopiTURIAL
Sejarah Unilever: Strategi Compass
SAPA#1357: Sejarah Unilever.... Strategi Compass. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di Kota Surabaya.

Tahun 2009 Unilever meluncurkan strategi Compass Strategi yang menunjukkan bahwa Unilever telah mengadopsi perubahan untuk menyiapkan dekade berikutnya sebagai sebuah perusahaan dengan model bisnis berkelanjutan: Mendua kali lipatkan ukuran bisnis dengan mereduksi dampak lingkungan.

Pimpinan, manajemen dan karyawan sebuah perusahaan terus-menerus berganti. Lingkungan bisnis juga terus berubah. Jejak-langkahnya terekam dalam catatan sejarah. Seperti itulah perusahaan yang eksis dari generasi ke generasi. Unilever telah membuktikannya. Strategi Compass dirancang oleh Unilever untuk perjalanan menghadapi perubahan-perubahan berikutnya.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting