Sejarah Unilever: Peran Di Masyarakat Ekonomi Eropa

09 Apr 2019 15:16   ngopiTURIAL
Sejarah Unilever: Peran Di Masyarakat Ekonomi Eropa
SAPA#1333: Sejarah Unilever... Peran di Masyarakat Ekonomi Eropa. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Sampai tahun 1977, di wilayah 9 negara yang tergabung dalam Masyarakat Ekonomi Eropa, Unilever mempekerjakan sekitar 177.000 orang di 200 kantor dan pabrik, berinvestasi pada aset tetap dengan rata-rata GBP 30 Juta pertahun, dan membelanjakan sekitar GBP 1 Juta untuk berbagai pasokan kebutuhan perusahaan.

 

Seiring dengan proses korporatisasi, perusahaan-perusahaan akan terus tumbuh pesat membesar. Tumbuh pesat bukan karena laba semata. Bukan pula karena utang. Tetapi terus-menerus ada orang atau perusahaan investasi yang menyetor modal melalui penerbitan saham baru. Membesar dengan kepemilikan saham oleh jutaan orang. Akhirnya, perusahaan pun berperan lintas negara. Peran ekonominya melebihi peran banyak negara. Seperti peran Unilever di Eropa dan dunia.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting