Sejarah Unilever: Peluncuran Sampo Organics Di Thailand

02 May 2019 10:47   ngopiTURIAL
Sejarah Unilever: Peluncuran Sampo Organics Di Thailand
SAPA#1347: Sejarah Unilever.... Peluncuran sampo Organics di Thailand. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Tahun 1993 sampo Organics pertama kali diluncurkan di Thailand. Organics adalah karya Hair Innovation Center di Bangkok dan Paris. Sampai tahun 1995 Organics telah dijual di lebih dari 40 negara. Produk ini menggunakan formula inovatif yang dirancang untuk bekerja di bawah permukaan kulit yaitu pada akar rambut menggunakan glucasil sebagai suplemen natural nutrisi rambut. Kemasannya menggunakan simbol akar pada label utamanya untuk merefleksikan formula baru perlakuan akar rambut.

Riset sampai menghasilkan produk inovatif yang berkualitas membutuhkan dana besar. Maka, dibutuhkan dua syarat wajib untuk mendukungnya: sumber modal murah (cost of capital rendah) dan kemampuan distribusi luas dengan cepat. Unilever memiliki keduanya.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting