Sejarah Unilever: Marine Stewardship Council

07 May 2019 09:37   ngopiTURIAL
Sejarah Unilever: Marine Stewardship Council
SAPA#1350: Sejarah Unilever... Marine Stewardship Council. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di Kaliabu - Sentra Industri Brem Asli Madiun.

Tahun 1996 Unilever membuat komitmen ambisius untuk memenuhi semua kebutuhan pasokan ikan dari seumber berkelanjutan. Langkahnya dilakukan melalui kerja sama dengan WWF yaitu menyelenggarakan program sertifikasi untuk penangkapan ikan berkelanjutan. Untuk kerjasama itu dibuat lembaga bernama Marina Stewardship Council (MSC) yang khusus dibentuk untuk kebutuhan tersebut.

Perusahaan didirikan untuk hidup selamanya. Direksi berganti. Karyawan berganti. Pemegang saham pun berganti. Tetapi perusahaan harus semakin eksis. Pasokan berkelanjutan adalah salah satu bentuk upaya perusahaan untuk makin eksis dari generasi ke generasi. Seperti yang dilakukan oleh Unilever untuk kebutuhan pasokan ikannya. Bagian dari sejarah lintas abad yang telah dilaluinya.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting