Sejarah Unilever: Kampanye Cuci Tangan Lifebuoy

28 Feb 2019 15:08   ngopiTURIAL
Sejarah Unilever: Kampanye Cuci Tangan Lifebuoy
SAPA#1309: Sejarah Unilever..... Kampanye mencuci tangan Lifebuoy. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

Tahun 1926 Lever meluncurkan kampanye mencuci tangan. Sebagai bagian dari kebijakan kesehatan anak-anak, program ini mendorong munculnya kebiasaan kebersihan diri bagi anak-anak siswa Sekolah Dasar, mengajarkan tentang kuman dan kotoran, dan mendidik mereka bagaimana mencuci tangan dengan benar. Anak-anak diwajibkan mengisi grafik cuci tangan setiap sebelum makan pagi, sebelum makan siang, dan sebelum pulang sekolah setiap hari.

 

Iklan layanan masyarakat yang kini banyak dilakukan perusahaan telah dilakukan Unilever melalui Lifebuoy sejak awal sejarahnya. Perusahaan mengeluarkan biaya untuk edukasi kebaikan kepada masyarakat, masyarakat memperoleh manfaat. Pada saat yang sama perusahaan dan produknya juga mendapatkan manfaat jangka panjang berupa citra baik di mata konsumen.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting