Sejarah Unilever: Akuisisi Es Krim Breyers Di Usa

30 Apr 2019 13:13   ngopiTURIAL
Sejarah Unilever: Akuisisi Es Krim Breyers Di Usa
SAPA#1346: Sejarah Unilever.... Akuisisi es krim Breyers. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Tahun 1993 Unilever mengakuisisi es krim Breyer di USA. Didirikan tahun 1866 oleh William Breyer di Philadelphia, produknya dikenal kaya akan krim, gula tebu murni, buah segar, kacang dan rasa yang lain. Beberapa bahan ini masih dipakai hingga saat ini.

Secara industri, akuisisi adalah sebuah konsolidasi yang berbuah sinergi dan efisiensi. Msuknya Breyers pada jajaran merek es krim Unilever juga akan berdampak pada sinergi dan efisiensi dalam berbagai aspek. Hasilnya ujung-ujungnya akan dinikmati oleh konsumen. Tentu saja juga akan dinikmati oleh konsumen. Tentu saja juga akan dinikmati oleh pemegang saham baik pemegang saham perusahaan yang diakuisisi (melalui harga saham premium) maupun perusahaan yang mengakuisisi berupa peningkatan nilai perusahaan.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting