Sejarah Unilever 2000-an

10 May 2019 10:13   ngopiTURIAL
Sejarah Unilever 2000-an
SAPA#1353: Sejarah Unilever 2000-an. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di Caruban City Area.

Tantangan bisnis tumbuh seiring tumbuhnya kepedulian masyarakat terhadap lingkungan dan konsumen yang makin berjiwa sosial dan peduli lingkungan. Unileverpun mengadopsi perubahan tersebut. Dengan sejarah panjang kepedulian sosialnya, Unilever menanamkan pola pikir berkelanjutan dalam aktivitas kesehariannya. Menjadi perusahaan yang terus eksis secara berkelanjutan.

Pada era media sosial, suara konsumen berpengaruh besar terhadap perusahaan. Bahkan kebijakan negara yang memiliki otoritas mengatur bisnis perusahaan-perusahaanpun sangat dipengaruhi oleh kekuatan konsumen melalui media sosial. Dalam kondisi seperti ini, perusahaan dituntut untuk peduli terhadap apa yang menjadi kepedulian konsumen. Termasuk kepedulian konsumen tehadap lingkungan yang berkelanjutan. Seperti kebijakan Unilever tahun 2000-an.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting