Sejarah Unilever: 1950-an

14 Mar 2019 14:08   ngopiTURIAL
Sejarah Unilever: 1950-an
SAPA#1316: Sejarah Unilever pasca perang 1950-an. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

Pertumbuhan pasar baru untuk barang-barang konsumsi tahun 1950-an, termasuk di Asia dan Afrika. Memunculkan peluang ekspansi. Anak perusahaan Unilever di Afrika terus tumbuh memproduksi barang-barang untuk dijual di negara-negara yang baru merdeka, sekaligus membantu tumbuhnya industri manufaktur lokal. Kemakmuran pasca perang di Eropa yang terpacu oleh kehadiran European Community memunculkan ledakan konsumen dan peningkatan standar hidup.

 

Kekacauan akibat perang cenderung akan menekan pertumbuhan perusahaan. Sebaliknya, proses pemulihan kondisi pasca perang memunculkan peluang pertumbuhan. Seusai Perang Dunia II. Unilever menikmatinya berupa pertumbuhan pasar dan bisnis di berbagai belahan dunia.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting