Sejarah Southwest Airlines: Reservasi Tanpa Tiket

12 Jul 2019 10:34   ngopiTURIAL
Sejarah Southwest Airlines: Reservasi Tanpa Tiket
SAPA #1385: Sejarah Southwest Airlines:Reservasi Tanpa Tiket. Sarapan Pagi Presented by SNF Consulting https://t.me/dailymanagementupdate - at

Tanggal 2 Agustus 1994 Southwest memulai fase pertama percobaan sistem reservasi tanpa tiket pada jalur penerbangan Houston dan Corpus Cristi dilanjutkan Dallas dan Little Rock pada bulan September khususnya untuk anggota frequent flyer dan penumpang korporat. Southwest menutup tahun 1994 dengan menerbangkan 42 742 602 penumpang dalam 624 476 penerbangan dengan 199 armada oleh 16,818 karyawan.

------------------------------------

Akar dari model bisnis low cost carierr (LCC) adalah apa yang dalam generic strategy Porter disebut sebagai cost leadership. Prinsipnya adalah menurunkan biaya dengan volume penjualan besar. LCC terus mencari metode untuk menurunkan biaya per unit penumpang. Southwest sukses melakukannya dan menjadi perusahaan yang menguntungkan. menjadi maskapai penerbangan terbesar di dunia.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting