Sejarah Mckinsey: Web Based Tools

27 Nov 2019 09:44   ngopiTURIAL
Sejarah Mckinsey: Web Based Tools
SAPA#1461: Sejarah McKinsey... Web based tools. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi— di SNF Consulting.

Tahun 2000 McKinsey merangkul sector organisasi non profit, yayasan, dan organisasi non pemeritah lain yang kehadirannya dirasakan makin penting. Untuk apa yang disebut sector ketiga ini McKinsey membuat layanan khusus yang disebut The Social Sector Practice. Layanan ini akan berfokus pada pengembangan ekonomi, pendidikaan,kesehatan masyarakat global, dan inovasisosial.

Tahun 2007 McKinsey membuat paying untuk alat manajerial berbasis internet yang memberikan kepada klien cara batu untuk megakses pengetahuan dan keahlianya. Dalam beberapa tahun selanjutnya, portofolionya berkembang meliputi lebih dari selusin solusi termasuk Engergy Insight, Periscope, Indek kesehatan organisasi, Horizon 360. Finalta danWafe.

Internet menjadi kekuatan komunikasi yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas manusia modern. Kalangan bisnis bahkan cenderung menjadi creator dan pelopor penggunaan internet. Maka, perusahaan konsultan, termasuk McKinsey, tidak bisa tidak harus menjadikan internet sebagai saluran interaksi dengan klien.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting