Sejarah Mckinsey: Mendirikan Generation

05 Dec 2019 15:46   ngopiTURIAL
Sejarah Mckinsey: Mendirikan Generation
SAPA#1466: Sejarah McKinsey... Mendirikan Generation. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Tahun 2014 McKinsey mendirikan Generation, sebuah organisasi non profit untuk menangani pengangguran pemuda. Sampai akhir 2017 Generation telah melatih dan meluluskan 17 000 lebih siswa dari 5 negara dan menempatkan 82% dari mereka pada berbagai pekerjaan.

Dalam websitenya, Generation menuliskan bahwa di seluruh dunia terdapat 75 juta pemuda pengangguran. Namun demikian pihak-pihak yang membutuhkan pekerja kesulitan menemukan orang yang memiliki keahlian yang dibutuhkan. Generation didirikan untuk mengatasi celah ini.

Generation juga memiliki program regeneration. Program ini dirancang untuk melayani pekerja level menengah yang ingin masuk pada bidang baru, baik karena terdesak oleh perubahan pasar, karena lama tidak bekerja dengan berbagai alasan, atau karena ingin memperbaharui keahlian. Regeneration member pelatihan teknis, perilaku & mindset.

Aktivitas sosial yang dilakukan dengan anggaran sebuah perusahaan pada dasarnya adalah upaya pemasaran jangka panjang. Membantu masvarakat yang membutuhkan uluran tangan Imbalanya adalah menguatnya corporate branding. Seperti yang dilakukan McKinsey melalui Generation.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting