Sejarah Mckinsey: Mckinsey Knowledge Center

26 Nov 2019 11:08   ngopiTURIAL
Sejarah Mckinsey: Mckinsey Knowledge Center
SAPA#1460: Sejarah McKinsey Knowledge Center. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting. — di SNF Consulting.

Tahun 1995 McKinsey & Company membuka kantor di Shanghai dan Beijing. Menumbuhkan klien China dan berkomitmen terhadap perkembangan China. Klien awalnya adalah sebuah perusahaan air minum dalam kemasan yang didirikan oleh lima orang petani. Dalam lima tahun, nilai perusahaan itu menjadi USD 200 juta. Kehadiran McKinsey di China terus tumbuh hingga pada decade berikutnya. Tumbuh dari hanya segelintir staf menjadi lebih dari 300 konsultan.

Sejak 1999 para professional pengetahuan di McKinsey member tim konsultasi akses cepat. Saat ini, jaringan pengetahuan McKinsey terdiri dari lebih dari 1500 analis dan pakar berbasis di 70 lokasi di seluruh dunia. Salah satunya adalah McKinsey Knowledge Center, India dengan kantor seperti dalam foto di atas.

Pengetahuan adalah alat utama bagi para konsultan Sementara konsultan waktunya akanlebih banyak dialokasikan untuk pertemuan dengan klien. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah divisi khusus yang berperan menyediakan pengetahuan bagi konsultan. Seperti itulah yang dilakukan McKinsey.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting