Sejarah Mckinsey: Mckinsey Analytics

29 Nov 2019 14:37   ngopiTURIAL
Sejarah Mckinsey: Mckinsey Analytics
SAPA#1463: Sejarah McKinsey.... McKinsey Analytics. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting. — di SNF Consulting.

Better performance through data Dengan penyelesaian masalah yang didasarkan pada analisis berbasis fakta, McKinsey memiliki analisis yang kuat. McKinsey Analytics pada tahun 2011 dihadirkan agar prinsip tersebut bisa digunakan untuk melayani klien dengan dukungan penuh dalam merencanakan, menciptakan, interogasi dan merawat big data sebagai dasar pengambilan keputusan. Tim McKinsey Analytics terdiri lebih dari 200 ahli, termasuk analis, ilmuwan data dan arsitek data.

McKinsey Analytic bekerja membantu klien untuk menjadi analytic driven organization. Mengkombinasikan teknik terbaru dengan keahlian industri, fungsional dan analitik yang mendalam.

Perusahaan hadir untuk melayani masyarakat dengan keahlian yang dimilikinya. Tetapi kehadirannya tidak sendirian. Ada pesaing-pesaing. Ketika masyarakat modern makin berperilaku ilmiah, perusahaan pun bersaing dalam perilaku ilmiah. McKinsey Analytics membantu perusahaan berperilaku ilmiah di era big data.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting