Sejarah Mckinsey: Masuk Pasar Eropa

20 Nov 2019 16:20   ngopiTURIAL
Sejarah Mckinsey: Masuk Pasar Eropa
SAPA#1456: Sejarah McKinsey.... Masuk pasar Eropa. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Dengan dibukanya kantor ke-3 di San Fransisco tahun 1944, gagasan untuk membangun jaringan antar kantor yang lonar telah ditinggalkan. McKinsey memilih sebuah format perusahaan tunggal dengan visi dan sumber daya bersama. Sebelumnya McKinsey telah memiliki kantor di New York dan Chicago.

Dengan tim konsultan kurang dari 100 orang. Tahun 1954 melakukan pemungutan suara dan setuju untuk mengambil pekerjaan non profit dari Palang Merah dan orgganisasi non profit lain. Pilihan ini menunjukkan komitmen luas McKinsey untuk terbentuknya masyarakat madani yang akan terus berlanjut sepanjang sejarah perusahaan.

Tahun 1959, belum genap setahun penerbangan generasi pertama pesawat jet trans atlantik, McKinsey membuka kantor di London, kantor pertamanya di luar USA. Dalam sepuluh tahun, McKinsey kemudian memiliki kantor di 8 negara di 3 benua.

Konsekuensi dari korporatisasi yang dilakukan perusahaan-perusahaan adalah keniscayaan untuk berekspansi ke berbagai negara. Sebagai konsultan manajemen, McKinsey juga dituntut untuk berekspansi mengikuti ekspansi perusahaan-perusahaan ke berbagai negara.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting