Sejarah L'oreal: Akuisisi & Inovasi
SAPA#1018: L'oreal jago dalam riset dan inovasi produk. Juga jago dalam mengakuisisi perusahaan lain yg punya produk inovatif. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

Sejarah L'oreal: Akuisisi & Inovasi

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 17 Apr 2018 WIB

Tahun 2001 L'oreal mengakuisisi Biomedical, sebuah merek untuk produk-produk kosmetik korektif yang banyak dipakai dan dijual oleh para dermatolog. Produk Biomedical khususnya dipakai untuk tindakan non invasif (peeling, post cosmetic, procedure care) yang mengkombinasikan antara keamanan dan efisiensi.

Tahun 2002 L'oreal masuk ke segmen baru: oral cosmetic, Bekerja sama dengan Nestle, L'oreal meluncurkan makanan suplemen dengan maksud kosmetik bermerek Inneov.

Dalam fenomena crowding effect global, sebuah perusahaan dituntut untuk tumbuh baik secara organik (melalui inovasi produk) maupun secara anorganik (melalui akuisisi). Keduanya dilakukan oleh L'oreal.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.