Sejarah Jp Morgan Chase: Mendukung Perang Di Dalam & Luar Negeri

30 Jan 2020 10:01   ngopiTURIAL
Sejarah Jp Morgan Chase: Mendukung Perang Di Dalam & Luar Negeri
SAPA#1498: Sejarah JP Morgan Chase…Mendukung Perang di Dalam & Luar Negeri. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/dailymanagementupdate- — di SNF Consulting.

Tahun 1941, setelah pemboman Pearl Harbour dan Amerika Serikat terlibat dikonflik Asia dan Eropa, perusahaan-perusahaan cikal bakal JP Morgan Chase berperan besar dalam mendukung aktivitas perang baik di dalam maupun luar negeri. Karena ratusan karyawan masuk tentara, perusahaan-perusahaan tersebut merekrut pegawai perempuan. Juga menempatkan perempuan pada posisi-posisi yang sebelumnya ditempati laki-laki. Selain itu, pejabat-pejabat senior mengambil cuti untuk mnempati posisi-posisi kunci dalam pemerintahan Roosevelt dan Lembaga-lembaga seperti Palang Merah Amerika. Perusahaan-perusahaan cikal bakal JP Morgan Chase juga menjadi pembeli dan promotor penting surat utang negara untuk kepentingan perang.

Saat menghadapi perang, sebuah negara akan membutuhkan seluruh sumber daya yang ada untuk mencapai kemenangan. Termasuk mengerahkan kekuatan perusahaan-perusahaan di negeri itu. Seperti JP Morgan Chase.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting