Sejarah Jardine Matheson 1980-an

27 Dec 2018 16:09   ngopiTURIAL
Sejarah Jardine Matheson 1980-an
SAPA#1266: Sejarah Jardine, induk Astra International, 1980-an. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

Periode 1980-1999 dipandang sebagai masa tinggal landas Hongkong. JM & Co mengalami kemajuan yang substansial dalam pengembangan bisnis di teritorial ini. Tahun 1980 didirikan Jardine Schindler, sebuah join venture pertama di daratan China. Sementara Maxim’s Caterers mencatat sejarah sebagai perusahaan join venture pertama yang melayani katering udara di daratan Cina. Pada tahun yang sama JM & Co juga mengakuisisi 40% saham Hongkong Land & Co, mempererat hubungan antara dua perusahaan.

Sebuah perusahaan broker asuransi utama di San Fransisco diakuisisi. Bisnis motor berekspansi ke UK. Membuka gerai 7-eleven pertama di Hongkong tahun 1981.

 

Jardine merayakan ulang tahun ke 150 dan mendirikan Jardine Foundation yang memberikan beasiswa kepada mahasiswa Hongkong untuk belajar di Universitas Oxford dan Cambridge. Program Jardine Ambassador diluncurkan untuk memberikan kesempatan kepada para eksekutif muda Jardine memberikan layanan kepada masyarakat.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting