Sejarah Blackrock: Larry Fink

09 Dec 2019 13:02   ngopiTURIAL
Sejarah Blackrock: Larry Fink
SAPA#1468: Sejarah BlackRock.... Larry Fink. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Laurence Douglas Fink, dikenal dengan Laryy Fink, adalah pendiri dan CEO BlackRock Inc. Tahun 1988 ia bersama dengan 7 mitranya mendirikan perusahaan investasi itu. Dalam kepemimpinannya BlackRock tumbuh menjadi pemuka dunia untuk investasi dan solusi teknologi untuk membantu investor membangun masa depan finansial yang lebih baik. Saat ini, BlackRock dipercaya mengelola dana investasi yang lebih besar dari perusahaan investas manapun di dunia. Fink dinobatkan sebagai salah satu World Greatest Leader oleh Fortune. Barron telah menggelarinya sebagai CEO terbaik dunia dalam 13 tahun berturut-turut.

Fink lulus dari program MBA dari University of California dengan konsentrasai real estate. Sebelumnya lulus sarjana dari UCLA tahun 1974. Ia memulai karirnya di First Boston sebuah investment bank berbasis di New York. Di First Boston ia memupuk keahliannya di bidang investasi sampai akhirnya mundur dan mendirikan BlackRock tahun 1988.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting