Sejarah Blackrock: Aladdin

11 Dec 2019 16:12   ngopiTURIAL
Sejarah Blackrock: Aladdin
SAPA#1469: Sejarah BlackRock.... Aladdin. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Melihat peluang untuk membawa transparansi, skala dan dan inovasi untuk manajemen risiko pada industri yang lebih luas, tahun 1999 BlackRock mulai menjual Aladin, teknologi miliknya. Teknologi yang terintegrasi dengan BlackRock sebagai perusahaan ini merasuk ke apapun yang dilakukan oleh perusahaan investasi ini. Inilah yang membedakan BlackRock sebagai pengelola investasi dan risiko.

Aladin adalah operating system untuk manajer investasi yang butuh menghubungkan informasi, SDM, dan teknologi untuk mengelola dana secara real time. Aladdin mengkombinasikan analisis risiko yang canggih dengan manajemen portofolio yang komprehensif, tranasaksi jual beli, dan operation tools dalam sebuah platform tunggal untuk mendukung proses pengambilan keputusan, manajemen risiko yang efektif, perdagangan yang efisien dan skala operasional.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting