Sejarah Black Rock Inc. Blackrock

06 Dec 2019 11:22   ngopiTURIAL
Sejarah Black Rock Inc. Blackrock
SAPA#1467: Sejarah Black Rock. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting. — di SNF Consulting.

Sejarah Black Rock dimulai tahun 1988 dengan delapan pendiri yang bersama-sama bertekad untuk meletakkan kebutuhan dan kepentingan klien di tempat pertama Delapan orang itu adalah Larry Fink, Robert S. Kapito, Susan Wagner, Barbara Novick, Ben Golub, Hugh Frater,Ralph Schlosstein, dan Keith Anderson. Berdelapan mereka yakin mampu mengelola aset dengan cara yang lebih baik bagi klien melalui passion mereka dalam memahami dan mengelola risiko. Ini menjadi jalan bagi Black Rock hingga kini.

Saat ini, Black Rock Inc. adalah sebuah perusahaan investasi yang tercatat di New York Stock Exchange dengan aset kelolaan sebesar sekitar USD 6,5 Triliun (Rp 92000T). Forbes menempatkan Black Rock sebagai perusahaan terbesar ke 214 dunia dan investment company terbesar ke-4 dunia.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting