Roti Tawar Makin Mendominasi Pendapatan Sari Roti
SAPA#1140: Roti tawar makin mendominasi pendapatan Sari Roti. Sarapan Pagi dipersembahkan oleh SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Roti Tawar Makin Mendominasi Pendapatan Sari Roti

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 20 Aug 2018 WIB

Kuartal pertama tahun 2018 segmen produk roti tawar menghasilkan pendapatan sebelum retur 537 Milyar. Angka tersebut adalah 61% dari total pendapatan sebelum retur penjualan.

Periode yang sama tahun 2017 roti tawar berkontribusi Rp 449 Milyar. Angka tersebut adalah 60% dari total pendapatan sebelum retur penjualan.

Roti tawar yang mendominasi pendapatan Sari Roti mengindikasikan tumbuhnya budaya makan roti sebagai pengganti makan nasi. Gaya hidup makan pagi dengan roti semakin disukai. Dominasi roti tawar berkecenderungan makin meningkat angkanya. Ini bisa menjadi peluang yang makin besar di masa depan.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.