Right Issue (PUT I) Sari Roti
SAPA#0838: Persaingan di dunia bisnis pada dasarnya adalah persaingam dalam belanja modal untuk aset pemicu pendapatan (renue driver). Di industri roti, Sari Roti melaju sendirian. PUT I yang dananya akan dipakai membangun pabrik baru sebagai revenue driver makin mengukuhkannnya sebagai satu- satunya pemain roti yang menikmati fenomena crowding effect dalam perilaku konsumen nasional. Bahkan sudah mulai masuk pasar global. Sarapan Pagi persembahan SNFConsulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Right Issue (PUT I) Sari Roti

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 19 Oct 2017 WIB

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. tanggal 7 Juli 2017 memutuskan pelepasan 1,125 Milyar lembar saham baru (18% dari total saham setelah pelepasan saham baru) melalui Penawaran Umum Terbatas I (PUT I) dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD).

Saham bernominal Rp 20 tersebut dilepas ke publik seharga Rp 1,275 sehingga diperoleh Rp 1,434 T. Setelah dipotong berbagai biaya (diperkirakan sekitar 1,95%) dana hasil PUT I akan digunakan untuk membangun 4-6 pabrik baru dan penambahan lini produksi di pabrik yang ada. Pabrik yang tersebar adalah revenue driver bagi Sari Roti yang produknya hanya tahan beberapa hari.

 

Sari Roti, Saham, revenue driver, Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD), Penawaran Umum Terbatas 1 (PUT I) , lembar saham baru, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. , SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Manajemen, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen Bisnis, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.