Peran Goldman Sachs Bagi Sears

18 Sep 2019 15:56   ngopiTURIAL
Peran Goldman Sachs Bagi Sears
SAPA#1429: Peran Goldman Sachs bagi Sears. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di Masjid Arroyan Galaxy bumi permai. — di SNF Consulting.

Eksistensi Sears, Roebuck & Sears, Roebuck and Co. tidak bisa dilepaskan dari peran Goldman Sachs. Pada akhir tahun 1800-an, Richard Sears adalah agen Minneapolis and St. Louis Station di North Redwood, Minnesota. Ia juga menjual batu bara dan kayu sebagai usaha sampingan. Setelah mengambil alih kepemilikan jam tangan yang tidak dikehendaki oleh toko perhiasan lokal dan sukses menjualnya kembali dengan untung besar, Sears memutuskan untuk memesan lagi lebih banyak lagi jam tangan dan mendirikan R. W Sears Watch Company di Minnesota tahun 1886. Tahun 1887 Sears pindah ke Chicago. Di Chicago ia bermitra dengan pembuat jam Alvah Roebuck untuk mendirikan Sears, Roebuck & Co tahun 1893.

Mulanya Sears menyasar segmen pasar petani dengan pemesanan melalui surat. Setelah menerbitkan katalog pertamanya tahun 1894 Sears menjadi perusahaan mai order terbesar di dunia. Masyarakat bisa memesan apa saja dari perhiasan emas, mesin jahit sampai rumah pracetak.

Kongsi Sears & Roebuck memberi pelajaran tentang ekonomi berjamaah yang sudah giat dilakukan oleh pelaku bisnis USA sejak dua abad lalu. Apa peran Goldman Sachs?

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting