Pendapatan Fee Dan Komisi Ocbc
SAPA#1147: Pendapatan fee dan komisi OCBC. Sarapan Pagi persembahan SNF Consultinghttps://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Pendapatan Fee Dan Komisi Ocbc

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 24 Aug 2018 WIB

Dari pendapatan non bunga OCBC yang berjumlah SGD 4,213 Milyar, USD 1,953 Milyar berasal dari fee dan komisi. Rinciannya ditampilkan pada tampilan di atas.

Sumber fee dan komisi terdiri dari brokerage, kartu kredit, fund management, garansi, investment banking, loan related, service charge, trade related and remittances, wealth management dan lain-lain. Wealth management menempati urutan kontribusi terbesar dengan SGD 852 Juta alias 44% dari total pendapatan fee dan komisi.

Produk wealth management OCBC melayani pengelolaan kekayaan nasabah dengan lima pilar yaitu protection (melindungi untuk kenyamanan finansial masa depan), cashflow (tersedia kas untuk setiap kebutuhan), transfer (kepada ahli waris), growth (pertumbuhan nilai kekayaan) dan preservation (dasar perencanaan keuangan untuk meminimalkan ketidakpastian dalam hidup).

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.