Pemegang Saham Mayora
SAPA#0783: Korporatisasi: perusahaan dengan core compentence yang dibutuhkan dunia dan terus menerus berekspansi memenuhi kebutuhan tersebut berbekal setoran dari para pesaham baru melalui IPO dilanjutkan right issue terus-menerus mendilusi saham pendiri sampai tidak ada pesaham pengendali. Menjayakan negerinya di kancah bisnis global. Mayora sudah melakukannya walau masih pada tahap awal. Sarapan Pagi dipersembahkan oleh SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Pemegang Saham Mayora

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 25 Aug 2017 WIB

PEMEGANG Saham Mayora pada Laporan Tahunan 2016. MDU adalah PT Mayora Dhana Utama. UB adalah PT Unita Bramindo. SPB, SPT, TES, dan KMG adalah anak-anak perusahaan Mayora di dalam negeri, MN BV adalah Mayora Nederland BV, anak perusahaan Mayora di Negeri Belanda.

Hak suara saham Jogi Hendra Atmaja (JHA) di Mayora, secara langsung adalah 25,22%. Secara tidak langsung melalui MDU adalah 90% x 26,14% yaitu 23,53%, melalui UB 70,25% x 32,93% alias 23,13%. Total langsung maupun tidak langsung adalah 70,86%.

Artinya, secara tidak langsung Mayora belum fully public company. JHA adalah pesaham pengendali. Korporatisasi Mayora masih berada pada tahap awal. Mayora... Ayo!

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.