Mobil Asing Di Kota Osh Kirgistan

25 Jul 2019 13:06   ngopiTURIAL
Mobil Asing Di Kota Osh Kirgistan
SAPA # 1394: Mobil Asing di Kota Osh Kirgistan. Sarapan Pagi Presented by SNF Consulting https://t.me/dailymanagementupdate - at SNF Consulting.

Selain Transportasi umum, mobil adalah salah satunya kendaraan pribadi bagi warga kota Osh, Kirgistan. Tidak ada motor ataupun sepeda angin. Untuk kebutuhan mobil ini, semua dipenuhi dari perusahaan-perusahaan global terkorporatisasi dari luar negeri. Hyundai, Daewoo, Toyota, Nissan, Ford, Mercedez dan lain-lain. Memang tidak mudah bagi negeri berpenduduk 6 juta seperti Kirgistan untuk masuk bisnis di era korporatisasi. Begitu masuk harus langsung menyasar pasar banyak negara. Foto atas adalah mobi-mobil di tempat parkir pasar Keleceek, pasar tradisional terbesar kedua di Osh. Untuk transporatasi umum ada bus listrik ada mobil berbahan bakar. Untuk mobil berbahan bakar Mercedez Benz yang dipakai untuk transportasi umum dimana-mana. Sarapan Pagi dari Osh, Kirgistan.

 

------------------------------------------

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting