Merger Kraft Heinz
SAPA#0961: Industri di mana merek lebih kuat melekat pada produk, bukan pada perusahaan, cenderung dinamis dalam konsolidasi merger atau akuisisi. Perusahaan di industri tersebut cenderung punya banyak sekali merek produk. Seperti industri food processing dimana Kraft Heinz berada. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

Merger Kraft Heinz

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 19 Feb 2018 WIB

Industri makanan (food processing) sangat dinamis dalam konsolidasi melalui merger maupun akuisisi. Kraft Heinz adalah hasil merger dengan data finansial terpilih seperti tampilan di samping.

Penjualan tahun 2016 adalah USD 26,5 Milyar. Terjadi kenaikan sebesar 44% dari pada tahun 2015 yang USD 18,3 Milyar. Kenaikan drastis juga terjadi tahun 2015 sebesar 68% dari tahun sebelumnya yang USD 10,9 Milyar. Kenaikan seperti itu tidak mungkin terjadi tanpa merger.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.