Mayora: Gelontorkan Dana Promosi Merek
Produk tanpa merek (atau bermerek tapi bukan merek kuat) alias komoditas akan berkarakter Price Taker, bukan Price Maker. Mengikuti harga, bukan menentukan harga. Perusahaan dengan karakter ini mesti menjual produknya pada harga pasar. Saat harga berfluktuasi, perusahaan tidak bisa menjual kecuali mengikuti itu. Persaingan sepenuhnya terletak pada efisiensi internal perusahaan. (SaPa0781)

Mayora: Gelontorkan Dana Promosi Merek

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 24 Aug 2017 WIB

KEPUTUSAN pembelian konsumen modern makin bergantung kepada merek. Sebagai individu maupun sebagai komunitas. Merek yang kuat akan menjadi bagian dari gaya hidup dan komunitas. Konsumen moderen makin "mewajibkan" produk yang dikonsumsinya untuk bermerek kuat. Dan bukan hanya konsumen. Calon karyawan berkualitas pun hanya mau masuk perusahaan dengan merek kuat. Padahal daya saing perusahaan terletak pada karyawan yang berkualitas. Mayora sukses melakukannya dengan didukung anggaran iklan dan promosinya. Bagaimana perusahaan tempat Anda berkarya? Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.