Martina Berto: Rapat Direksi & Komisaris
SAPA#1009: Pada tangan direksi eksistensi perusahaan digantungkan. Pada tangan direksi hidup mati perusahaan ditentukan. Dalam menjalankan tugasnya, direksi diawasi oleh dewan komisaris. Keduanya bertanggung jawab kepada pemegang saham melalui RUPS. Mari belajar dari Martina Berto bersama Sarapan Pagi dari SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Martina Berto: Rapat Direksi & Komisaris

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 09 Apr 2018 WIB

Direksi ditunjuk oleh pemegang saham melalui RUPS untuk bertanggung jawab dalam memimpin, mengelola dan mengendalikan perusahaan serta menguasai, memelihara dan mengurus aset-asetnya. Direksi juga berwenang mewakili perusahaan di dalam maupun di luar pengadilan dan dalam perikatan perusahaan dengan pihak lain. Dalam menjalankan tugasnya, direksi diawasi oleh dewan komisaris yang juga ditunjuk oleh pemegang saham melalui RUPS. Demikian Martina Berto dalam laporan tahunan 2016.

Dalam menjalankan tugasnya, sepanjang tahun 2016 direksi telah melakukan 12 kali rapat dan 4 kali rapat dengan dewan komisaris. Kehadiran direksi dan komisaris dalam rapat ditampilkan pada tabel di atas.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.