L'oreal: Hak Paten 2017
SAPA#1022: Tiap hari rata-rata mendaftarkan 2 paten secara konsisten dalam jangka panjang bertahun-tahun. Itulah karakter menonjol L'oreal sebagai perusahaan prinsipal. Itu tidak mungkin dilakukan tanpa korporatisasi. Bagaimana perusahaan tempat Anda berkarya? Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

L'oreal: Hak Paten 2017

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 23 Apr 2018 WIB

Gambar di atas diambil dari annual report Loreal 2017. Yang menarik, sepanjang tahun tersebut Loreal mendaftarkan 498 paten. Setiap hari kerja rata-rata mendaftarkan 2 hak paten.

Yang lebih menarik, prestasi pendaftaran hak paten bukan hanya terjadi tahun 2017. Tahun 2016 Loreal mendaftarkan 473 hak paten. Tahun 2015 mendaftarkan 497 hak paten.

Riset & inovasi adalah jantung perusahaan prinsipal dengan merek kuat seperti L'oreal. Tahun 2017 Loreal menggelontorkan EUR 877 Juta untuk riset & inovasi.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.