KINO 2017: IPO Trap
SAPA#0824: IPO Trap. Initial Public Offering yang mestinya menjadi sarana penguatan perusahaan justru sebaliknya. Menjadi jebakan. Menjadi bumerang. Lalu, ketika tanda-tanda IPO Trap benar-benar muncul dan bahkan tak kunjung menghilang seperti yang terjadi pada KINO, apa yang mesti dilakukan? Ikuti terus Sarapan Pagi dari SNF Consulting yang terbit tiap hari https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

KINO 2017: IPO Trap

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 05 Oct 2017 WIB

Tanda-tanda adanya IPO Trap PT Kino Indonesia Tbk. pada tahun 2016 masih muncul juga hingga semester pertama 2017. Penurunan penjualan masih berlanjut sebesar 27% menjadi Rp 1,423 T (dari Rp 1,939T pada periode yang sama tahun 2016). Laba juga masih turun 88%. Apa yang terjadi? KINO harus bagaimana? Ikuti terus Sarapan Pagi.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.