Kinerja Ramayana
SAPA#0786: Ramayana Dept Store, apa kabar? Semester pertama 2017 omzet masih tumbuh walaupun tidak istimewa. Laba meningkat tajam dan masih terus berinvestasi dengan nilai lebih besar dari pada labanya. Ramayana juga memanjakan para pemegang saham dengan dividend yield tinggi. Sarapan Pagi dipersembahkan oleh SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Kinerja Ramayana

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 28 Aug 2017 WIB

PENDAPATAN Ramayana Semester I/2017 Rp. 3,465T. Naik 10% dibading periode sama tahun lalu Rp. 3.156T. Laba tahun berjalan Rp. 369M naik 45% dibanding periode sama tahun lalu sebesar Rp. 254M. Arus Kas untuk investasi Rp. 456M alias 1,24x laba tahun berjalan.

Harga saham Ramayana saat ini Rp. 1045 dengan dividend yield 3,44% Tergolong tinggi. Bandingkan misalnya dengan dividend yield Alfamart yang 0,63%

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.