Investment Company: Mengapa Tanpa Pesaing?
SAPA#0873: Ingin berada di dunia bisnis tanpa pesaing? Bangunlah sebuah investment company (IC)! Negara butuh "makluk" ini. Kampus butuh juga. Sebuah bangsa yang ingin ekonominya tidak dikuasai asing butuh banyak sekali "makluk" ini. RI saat ini paling tidak butuh investment company dengan total aset kelolaan Rp 6 ribu Trilyun agar ekonominya tidak dikuasai asing. Butuh banyak IC. Butuh kontribusi semua warganya untuk menjadi investor. Butuh investing society. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting

Investment Company: Mengapa Tanpa Pesaing?

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 23 Nov 2017 WIB

Kepentingan investor: 1-aman, 2-aman, 3-aman, 4-hasil! Dengan kepentingan itu, sebuah investment company (IC) selalu menyebar aset investasinya dalam portofolio dengan banyak investee. Seperti portofolio HMC pada tampilan disamping.

Untuk berbagai risiko dalam rangka pengamanan investasi, ketika mendapati ada investee menarik, IC pasti akan mengajak banyak IC lain.

Maka, sesama IC adalah partner dalam investasi. IC-lah pemegang saham utama perusahaan-perusahaan global yang tanpa pesaham pengendali juga menjadi kepentingan perusahaan-perusahaan tersebut untuk berjalannya sistem manajemen. Maka, sesama IC adalah mitra. Bagi investee IC juga mitra. Bukan pesaing IC adalah "makhluk" tanpa pesaing!

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.