IBM Melayani Dunia Bisnis
SAPA#0806: Banyak yang nenyangka bahwa IBM telah habis dengan menghilangmya laptop IBM. Membaca Annual Report 2016, kehilangan tersebut adalah proses kembalinya IBM pada kompetensi inti bisnis IT untuk layanan korporat. Sarapan Pagi dipersembahkan oleh SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

IBM Melayani Dunia Bisnis

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 17 Sep 2017 WIB

Pada Annual Report 2016, IBM menyebut ada 43 profesi yang sehari-hari bekerja dengan bantuan produk/layanan IBM yaitu: onkologis, peneliti medis, pengelola rumah sakit, dokter hewan, radiolog, endokrinolog, arsitek stadion, insinyur perpipaan, insinyur kimia, insinyur otomotif, geoscientist, pabrikan kapal, insinyur perkeretaapian, prosedur musik, seniman efek khusus, pembuat film, chef, bartender, astronot, produsen anggur, meteorologis, pembalap sepeda, produsen baja, kepala toko, kru pesawat, pilot, guru besar, petani, pedagang digital, copywriter, pekerja sanitasi, chief information security officer, IT Manajer, pengembang perangkat lunak, asuransi, ahli pajak, compliance officer, profesional layanan pelanggan,  bankir, broker, dan pengelola kapal laut.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.