Goldman Sachs 2003: Akuisisi Ayeo

13 Nov 2019 12:25   ngopiTURIAL
Goldman Sachs 2003: Akuisisi Ayeo
SAPA#1451: Goldman Sachs 2003 mengakuisisi Ayco. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting

Tahun 1971 Bill Aydellote dan Jim Conway mendirikan Ayco Planning Services, Inc. untuk menyediakan layanan konseling finansial baggi para eksekutif atas sponsor perusahaan mereka.berbasis di Saratoga Springes, New York, perusahaan ini tumbuh sebagai perusahaan layanan manajemen keuangan lengkap dengan kantor di Seantro USA. Sampai tahun 2003, Ayco menawarkan konseling dan edukasi keuangan kepada eksekutif senior dari 465 perusahaan lebih dengan mempekerjakan hamper 1100 staf legal, keuangan, pajak, dan akuntansi.

Tahun 2003 Goldman mengumumkan bahwa Ayco akan anak perusahaan The Goldman Sachs Group Inc. akuisisi Ayco memungkinkan Goldman menawarkan jasa keuangan yang lebih lengkap melalui Private Management Wealth Platform.

Pada saat akuisisi, Ayco memiliki klien dengan total asset sekitar USD 7 Miliar. Tahun 2018 aset tersebut tumbuh lebih dari sepuluh kali lipat menjadi USD 75 Miliar. Tahun 2018, Ayco dipercaya menjadi konsultan keuangan bagi semua level pegawai Google di USA dengan platform berbasis teknologinya.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting