Goldman Sachs 1993: Daimler Benz Di Nyse

24 Sep 2019 15:54   ngopiTURIAL
Goldman Sachs 1993: Daimler Benz Di Nyse
SAPA#1433: Goldman Sachs 1993.... Daimler Benz di NYSE. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di Masjid Jami' Al-Arifiyah Caruban. — di SNF Consulting

Tanggal 5 Oktober 1993 Daimler Benz menjadi perusahaan Jerman pertama yang mencatatkan sahamnya di New York Stock Exchange (NYSE). Goldman Sachs menajadi co advisor dalam pencatatan saham tersebut. ini adalah upaya perusahaan produsen mobil ini untuk mencara sumber modal internasioal.

Salah satu syarat untuk bisa tercatat di NYES adalah bahwa Daimler Benz harus mengikuti General Acepted Accouting Principles. Perusahaan otomotif terbesar di Jerman ini pun mengikuti standard USA tersebut. Daimler menjadi lebih transparan dan kinerjanya bisa diperbandingkan dengan perusahaan-perusahaan lain dari berbagai bangsa.

IPO di NYSE yang dibantu oleh Goldman Sachs adalah tonggak bagi Daimler untuk menjadi perusahaan multinasional tidak hanya secara produk, tetapi juga secara permodalan. Setelah di NYSE, Daimler juga mendapatkan modal dari bursa efek Tokyo, London, Vienna dan Paris.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting