Goldman Sachs 1944: Tahun Berdirinya Imf Dan Bank Dunia

26 Sep 2019 15:36   ngopiTURIAL
Goldman Sachs 1944: Tahun Berdirinya Imf Dan Bank Dunia
SAPA#1435: Goldman Sachs 1944...Tahun berdirinya IMF dan Bank Dunia. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting. — diSNF Consulting.

Tahun 1944 adalah tahun berdirinya IMF dan Bank Dunia melalui konfernsi Bretton Woods. Saat itu Goldman Sachs telah berusia 75 tahun. Foto di atas adalah saat acara makan malam bersama untuk ulang tahun ke-75.

Dalam rangka ulang tahun tersebut, Goldman Sachs mempublikasikan siaran pers berikut "...di tengah maraknya kembali bisnis sekuritas pasca terjadinya depresi, perusahaan telah mengembangkan bisnisnya pada penjaminan penerbitan surat berharga di sektor kereta api dan utitilitas publik Pada saat yang sama, perusahaan juga tetap mempertahankan dan mengembangkan bisnis utamanya di pembiayaan industri, pengelolaan surat berharga baik saham maupun obligasi bagi berbagai perusahaan-perusahaan seperti The Champion Paper and Fibre Company: Continental Can Company, Inc.. Endicott Johnson Corporation, General Foods Corporation: The B. F. Goodrich Company. The Hecht Company: McKesson & Robbins, Inc.; Merck & Co., Inc., National Dairy Products Corporation: Pillsbury Mills, Inc.: Sears, Roebuck & Co. dan Walgreen Co..."

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting