Goldman Sachs 1924: Obligasi Rekonstruksi Perancis Pasca Perang D

16 Sep 2019 16:59   ngopiTURIAL
Goldman Sachs 1924: Obligasi Rekonstruksi Perancis Pasca Perang D
SAPA#1427: Goldman Sachs 1924 sudah membantu permodalan perusahaan Perancis untuk rekonstruksi pasca Perang Dunia I. Sarapan Pagi persembahan SNF Consultinghttps://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting. — di SNF Consulting.

Rekonstruksi pasca Perang Dunia I di Eropa terhambat oleh perselisihan tentang repatriasi dan pembayaran utang perang. Pada tahun 1924, perkembangan bagus terjadi di beberapa titik. Salah satunya adalah selesainya rekonstruksi utang pemeritah Perancis. Rekonstuksi ini membantu memacu pertumbuhan pendanaan di Eropa dan berbagai penjuru dunia.

Tahun 1924 Goldman membantu The Paris-Lyons Mediterranean Railroad Company. perushaan operator kereta api terbesar di Perancis. menerbitkan obliges senilai USD 20 Juta. Dana digunaakan untuk elektrifikasi jaringan kereta yang menghubungkan Paris dengan Riviera, sebagian Italia, Eropa hingga Konstantinopel.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting