Goldman Sachs 1921: Obligasi Perusahaan Utilitas

10 Sep 2019 12:01   ngopiTURIAL
Goldman Sachs 1921: Obligasi Perusahaan Utilitas
SAPA#1423: Peran Goldman Sachs dalam turut membangun utilitas kota. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi - di Masjid Arroyan Galaxy Bumi Permai. – di SNF Consulting.

Tahun 1921 Goldman Sachs membantu San 2.100.000 San Antonio Public Service Company Antonio Public Service Company, sebuah perusahaan utilitas, untuk penawaran obligasi senilai USD 3,8 Juta. Ketika itu, San Antonio adalah kota terbesar di Texas.

Didirikan tahun 1917. San Antonio Public Service Company menyediakan aliran listik, gas dan trem untuk kota yang kelak akan Helary, Stuart & Co., Inc. menjadi yang terbesar di Lal Brother Caldes Suche 1 . Texas dengan 160 ribu penduduk. Perusahaan ini adalah hasil merger antara San Antonio Traction Company yang mengoperasikan trem dan San Antonio Gas & Electric Company yang beroperasi sejak 1902.

Pada penawaran obligasi tersebut Goldman menjadi memimpin penjaminan bersama Halsey Stuart & Co dan Lehman Brothers. Obligasi ditawarkan dengan bunga 6% dengan jangka waktu 30 tahun. Ini adalah penawaran obligasi perusahaan utilitas pertama bagi Goldman menandai perannya dalam membangun fasilitas publik.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting