Goldman Sachs 1920-an: Mengembangkan Warner Brothers Pictures

05 Sep 2019 10:29   ngopiTURIAL
Goldman Sachs 1920-an: Mengembangkan Warner Brothers Pictures
SAPA#1420: Goldman Sachs mengembangkan Warner Brothers Pictures. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi - di SNF Consulting. – di SNF Consulting.

Dukungan Goldman Sachs kepada Wamer Brothers Pictures tahun 1920-an berlanjut. Setelah peran untuk membangun dua teater. Goldman menjadi broker untuk penjualan obligasi senilai USD 4 Juta dengan tenor 3 tahun dan kupon 6.5%. Dana digunakan untuk mengakuisisi Vintagraph Company dari Western Union.Termasuk dalam transaksi tersebut adalah studio Flatbush di Broklyn, jaringan distribusi, dan 10 teater. Sepuluh teater ini mengantarkan Warner Brothers pada penguasaan teknologi synchronized sound "talkies". Sampai posisi ini. Goldman dikenal sebagai bankir bagi Warner Brothers.

Goldman terus menjadi konsultan stratejik bagi Warner Brothers Pinctures sepanjang tahun 1920-an. Keputusan yang dikonsultansi oleh Goldman termasuk merger antara Warner Brothers Pictures, Vitaphone Corporation Stanley Company of America dan First National Pictures menjadi sebuah perusahaan yang breast USD 200 Juta pada tahun 1928.

Anda dan masyarakat dunia bisa menikmati persembahan film-film yang menghibur adalah salah satu hasil keria Golman Sachs yang merawat bayi industri film sejak era paska perang dunia pertama. Peran korporatisasi di jantung industri film dunia.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting