Goldman Sachs 1920-an: Membantu Warner Brothers Pictures

04 Sep 2019 13:08   ngopiTURIAL
Goldman Sachs 1920-an: Membantu Warner Brothers Pictures
SAPA#1419: Peran Goldman Sachs pada kelahiran industri film. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi - di Rsi Siti Aisyah Madiun. – di SNF Consulting.

Tahun 1920-an. Goldman Sachs mengidentifikasi potensi besar industri film dan menjadi konsultan Warner Brothers Pictures dengan rekomendasi stratejik maupun akses untuk
pendanaan studio film pada awal perkembangannya.

Awal abad 20 adalah masa awal pertumbuhan industry gambar bergerak Lummiere bersaudara menayangkan gambar bergerak berbayar pertama kepada penonton di Paris 1895. Pada tahun 1923, di Holywood, Califomia, imigran Polandia Albert, Sam, Harry, dan Jack Wamer mendirikan studio film dengan sebuah perusahaan yang diberi nama Warner Brothers Picture, Inc.

Ketika itu. Waddil Catchings, seomng mitra Goldman Sachs. mengidentifikasi bahwa film adalah industri yang bisa menjadi masa depan bagi investasi Goldman Sachs. Setelah merawat hubungan dengan Warner Brothers dalam kepemimpinan Catchings, Goldman Sachs mendanai Harry Warner untuk membuka dua teater yaitu New York dan Holywood. Dengan ini Warner adalah studio film pertama di Holywood yang memproduksi, mencetak dan menampilkan gambar bergeraknya. Foto: studio Warner Brothers di Holywood, California, 1925.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting