Goldman Sachs 1912: Penjamin Emisi Ipo Woolworth

13 Sep 2019 13:56   ngopiTURIAL
Goldman Sachs 1912: Penjamin Emisi Ipo Woolworth
SAPA#1426: Goldman Sach 1912... Menjadi penjamin emisi IPO Woolworth. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulyinghttps://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting. — diSNF Consulting.

Awal abad 20, Goldman Sachs melanjutkan upaya monperkokoh dirinya di bisnis penjaminan emisi yang menguntungkan tapi persaingan pasar sangat Seolah tertutup bagi perusahaan seperti Goldman saat itu. Hubungan yang telah berlangung lama antara perusahaan besar yang mapan dengan bank seolah tidak bisa ditembus oleh kompetitor.

Penjaminan emisi F.W. Woolworth & Co. (berdiri 1879) terjadi karena tertutupnya pasar penjaminan emisi. Setelah ditolak oleh penjamin emisi yang lain, setelah ditolak oleh penjamin emisi yang lain, perusahaan ritel itu akhirnya menjadi klien Goldman. Dengan bantuan Goldman, Woolworth melakukan merger dengan perusahaan sejenis di New York. Pennsylvania. Connecticut, Massachusetts, dan Canada, serta dengan 12 "sixpenny" stores in England, Woolworth memperoleh dana USD 52 Juta dari IPO itu. 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting