Goldman Sachs 1904: Menikmati Kereta Bawah Tanah New York

01 Oct 2019 17:01   ngopiTURIAL
Goldman Sachs 1904: Menikmati Kereta Bawah Tanah New York
SAPA#1438: Goldman Sachs 1904.... Menikmati kereta bawah tanah New York. Sarapan Pagi persembahan SNF Consultinghttps://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting. — di SNF Consulting.

Pada perganitan abad ke-20 menuju ke-21. New York adalah kota terbesar di Amerika Serikat sebagai pusat perdagangan, industri dan pertumbuhan populasi. Ketika Manhattan mulai macet, kereta layang mulai dibangun tahun 1860-an.

Saat jalur api layang mulai memenuhi seantero kota. mulailah direncanakan untuk mencari solusi dengan jalur kereta api bawah tanah. London telah mendahuluinya sejak tahun 1863. Boston menjadi kota pertama yang memiliki jalur kereta bawah tanah sejak tahun 1897.

Oktober 1904 Interborough Rapid Transit (IRT) di New York beroperasi. Provek didanai oleh keluarga perbankan August Belmont Jr. Jalur pertamanya adalah sepanjang sekitar 9 Mil dari Citi Hall ke Harlem dengan waktu tempuh 15 menit. Sydney Weinberg, salah satu parnter Goldman Sachs, adalah penikmat kereta bawah tanah untuk bepergian.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting