Goldman Sachs 1896: Menjadi Anggota New York Stock Exchange

12 Sep 2019 09:45   ngopiTURIAL
Goldman Sachs 1896: Menjadi Anggota New York Stock Exchange
SAPA#1425: Goldman Sachs 1896. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi - di SNF Consulting. – di SNF Consulting.

Harry Sachs, saudara Samuel Sachs, bergabung menjadi partner Goldman Sachs tahun 1894. Dua tahun kemudian menjadi personel Goldman Sachs pertama yang menjadi anggota Bursa Efek.

Dengan bergabungnya Harry Sachs, Goldman Sachs total memiliki lima partner plus beberapa karyawan administratif.

 Tahun 1986, Goldman Sachs bergabung ke New York Stock Exchange (NYSE) sebagai perusahaan anggota. Goldman menempatkan Harry Sachs untuk kursinya di NYSE ini. Pada tahun yang sama Dow Jones Industrial Average dipublikasikaan pertama kali di Wall Street Journal.

Tahun 1999, 103 tahun dari keanggotaan tersebut, NYSE menjadi tempat bagi IPO Goldman dan menghasilkan uang USD 3.6 Juta. Ini adalah IPO perusahaan keuangan terbesar sepanjang sejarah USA ketika itu. Gambar: Halaman pemilihan Harry Sachs, 1896, Dari www.goldmansachs.com.

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting